.
Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Serta Deklarasi Damai
Sesuai jadwal tahapan Pilkades yang memasuki tahapan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa, pada hari Selasa tanggal 08 Desember 2020, pukul 09.30 WIB s.d. selesai  bertempat di Kantor Desa Pasarean dan pukul 13.00 WIB s.d. selesai  bertempat di Kantor Kepala Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan, telah dilaksanakan Tahapan Pilkades yaitu pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Pasarean dan Gunung Menyan serta deklarasi damai.



Rangkaian acara terdiri dari pembukaan yang diawali dengan registrasi peserta sesuai undangan dan protokol kesehatan covid-19, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan sambutan dari Ketua Panitia Pilkades tingkat Desa, Kepala Desa, Ketua BPD, Camat Pamijahan dan Kapolsek Cibungbulang/Pamijahan. Selanjutnya dilaksanakan Pleno I sidang terbuka yang mengagendakan pembacaan tata tertib oleh panitia, pembacaan dan penandatanganan surat kesepakatan bersama tidak akan kampanye diluar jadwal, tidak akan mengundurkan diri setelah pengundian nomor urut oleh calon kades, pengundian dan penandatangan berita acara serta SK penetapan nomor urut Calon Kepala Desa.



Hasil pengundian nomor urut Calon Kades Pasarean, No. Urut 1 : NU'MAN, No. Urut 2 : SATIBI dan No. Urut 3 : DEDI FURKON, sedangkan nomor urut Calon Kepala Desa Gunung Menyan, No. Urut 1 : WIWIN KOMALASARI, No. Urut 2 : MUHAMAD HOLIL, S.Pd. dan No. Urut 3 : AHMAD HOSOBI,S.Kom.



Pelaksanaan Pleno II sidang terbuka dengan agenda pembacaan fakta integritas oleh panitia , pembacaan dan penandatanganan fakta integritas dan deklarasi damai, sambutan para calon kepala desa diakhiri dengan doa yang kemudian ramah tamah.