.
REKAPITULASI PILKADES SERENTAK GEL 1 TAHUN 2020 KECAMATAN PAMIJAHAN

Pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2020, mulai pukul 10.00 WIB, Desa Pasarean dan Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor menyelenggarakan tahapan pemungutan dan penghitungan suara pada Pilkades Serentak Gelombang 1 Tahun 2020.



Kegiatan dilaksanakan di 19 TPS se Desa Pasarean dan 11 TPS se Desa Gunung Menyan yang pembukaan, pleno rekapitulasi dan penutupan dipusatkan di TPS utama, untuk Desa Pasarean dipusatkan di TPS 1 Kp.Pasarean RT.01/01 dan Desa Gunung Menyan di TPS 6 Kp.Gunung Menyan RT.05/02.Pembukaan kegiatan di Desa Pasarean dilakukan oleh Camat Pamijahan dan di Desa Gunung Menyan oleh Sekcam Pamijahan.



Pada kegiatan pemungutan suara KPPS dan hak pilih yang harus menerapkan protokol kesehatan serta pengendalian kedatangan hak pilih untuk menghindari kerumunan serta tindakan tegas KPPS untuk menolak hak pilih yang tidak menerapakan protokol kesehatan.

Hasil rekapitulasi tahapan telah ditandatangani oleh semua pihak yang berkentingan dan Pilkades serentak ini dan hasilnya didapat Calon Kepala Desa terpilih untuk masing-masing desa.