.
Silaturahmi Pasca Pilkades

Pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020, mulai pukul 09.00 WIB, Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan dan Desa mengadakan Silaturami Pasca Pilkades kepada Calon Kepala Desa di Desa Pasarean dan Gunung Menyan.

Silaturahmi dilakukan ke Calon Kepala Desa di Desa Pasarean yaitu Kediaman Bapak Nu’man (Calon No.1), Bapak Satibi (Calon No.2) dan Bapak Dedi Furkon (Calon terpilih No.3), kemudian dilanjutkan ke Calon Kepala Desa di Desa Gunung Menyan yaitu Kediaman Bapak Muhammad Holil,S.Pd. (Calon No.1), Bapak Ahmad Hosobi,S.Kom. (Calon No.3) dan Ibu Wiwin Komalasari (Calon terpilih No.1).








Dalam kesempatan yang penuh dengan keakraban Ketua Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan dan Desa berbincang seputar pemberian semangat dan kebesaran hati untuk menerima segala keputusan hasil pemungutan dan penghitungan suara yang sudah dilaksanakan Hari Minggu (20/12) kemarin, sehingga tidak ada lagi persaingan diantara para calon pasca Pilkades dan menyatukan kembali masyarakat desa untuk mendukung program-program desa yang akan datang.

Pada kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Camat Pamijahan (Bapak Drs.Imam Mahmudi, M.Si.) yang diikuti oleh Kasi Trantib/Kanit Pol.PP (Bapak Agus Jamalludin) beserta Anggota, Kasi Pemerintahan (Ibu Sarah Susanti,SE.) beserta Staf, Babinsa Pasarean dan Gunung Menyan, Ketua Panitia Pilkades Tingkat Desa beserta Anggota dan Linmas Desa.

Silaturahmi berjalan dengan penuh keakraban dalam nuansa kekeluargaan sehingga aman dan lancar.